Support penulis buku dengan membeli buku yang asli-----jika anda baru pertama kali berkunjung silahkan baca artikel " Wajib Baca " di samping------ Dilarang melakukan penjualan ebook di situs ini

Download Novel Jingga untuk Matahari



Judul : Jingga Untuk Matahari
Pengarang : Esti Kinasih


  SMA yang menjadi almamater Bimo. Dia iseng-iseng mampir kesana setelah mengantar Makky. Dan ternyata, sekolah itu tidak banyak berubah. Bimo tersenyum melihatnya. Dia sudah menyalakan mesin motornya, hendak pergi. Tapi….
“BIMO!!!” 
suara yang menyerukan namanya itu membuat gerakan Bimo terhenti. Dia menoleh ke seberang jalan. Dan mendapati Anggada, salah satu juniornya dulu tengah melambai padanya. Bimo balas melambai. Lalu, Angga mendatanginya.
“Hai, bro…gimana kabar lo sekarang? Lama nggak ketemu!” sapanya. Bimo tersenyum.
“Baik, kaya yang lo lihat.” Balasnya singkat.
“Oiya, tumben mampir. Mau kemana?”
“Gue mau balik, habis nganterin Makky ke sekolah.”
            Mendengar nama adik tiri Bimo membuat alis Angga terangkat. Dia tak akan pernah lupa pada satu nama itu. Cewek mungil yang punya kulit pucat dan rambut merah. Cewek yang doyan banget traveling, naik gunung, baca buku juga nonton film. Satu-satunya cewek yang diakui cukup tangguh oleh Angga.
“Makky? Dia di Jakarta?”
“Iya.”
“Wah, sekolah dimana?”
            Pertanyaan yang wajar. Tapi Bimo enggan sekali menjawabnya. Jadi dia menatap Angga. Lalu menyebutkan satu nama sekolah yang paling tidak ingin didengar olehnya.
“SMA Airlangga.”



Download : Novel Jingga untuk Matahari epub
Downoad Aplikasi Pembaca epub : Disini
Belilah Hard Copy Asli buku ini!!!

0 comments: